Wednesday, November 25, 2015

Tinggalkan Na'Vi, Funn1k Langsung Direkrut Team Empires!

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu yang lalu Na'Vi melakukan perombakan besar terhadap susunan pemain untuk divisi Dota 2. Saat itu, Na'Vi hanya menyisakan dua pemain inti yakni Danil "Dendi" Ishutin dan juga Akbar "SoNNeikO" Butaev.
 
Hengkang dari Na'Vi, Funn1k Kini Hijrah Ke Team Empire
Untuk membangun kembali tim Dota 2 Na'Vi, kedua orang itupun kembali merekrut salah satu talenta terbaiknya yakni Gleb "Funn1k" Lipatnikov. Walaupun telah direkrut kembali oleh Na'Vi, sayangnya Gleb "Funn1k" Lipatnikov justru lebih memilih mengundurkan diri dari tim tersebut. 
Kekosongan yang dialami oleh Funn1k tidak berlangsung lama. Sebab saat ini gamers bertalenta tersebut telah resmi direkrut oleh salah satu tim eSports asal Rusia yakni Team Empire. Sebagai seorang offlaner yang sangat kuat, Funn1k diharapkan dapat memberikan kontribusi yang cukup besar di setiap pertandingan. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (25/11/2015).
Dengan masuknya anggota baru ini, anggota Team Empire saat ini antara lain Airat "Silent" Gaziev, Roman "Resolut1on" Fominok, Ilya "ALOHADANCE" Korobkin, Alexander "NoFear" Churochkin dan tentunya sang mantan pemain Na'Vi Gleb "Funn1k" Lipatnikov. 
Funn1k akan memulai debut pertandingan perdananya bersama Team Empire di sebuah turnamen yang cukup bergengsi yaitu Dream League Season 4. Well, akankah Funn1k menampilkan permainan terbaiknya bersama Team Empire? Untuk mendapatkan jawabannya, mari kita tunggu laga perdana mereka di ajang Dream League Season 4.

Related Posts

Tinggalkan Na'Vi, Funn1k Langsung Direkrut Team Empires!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.