Tuesday, November 24, 2015

Squad: Game FPS yang Mempertumakan 100 Pemain Sekaligus Dalam 1 Map!

Biasanya game online FPS (First Person Shooter) seperti Point Blank ataupun Blacksquad hanya bisa menampung puluhan pemain dalam satu kali pertandingan. Karena kapasitas playernya yang tidak terlalu banyak, petanya pun didesain dengan ukuran yang cukup kecil dan sederhana. 
Game FPS Online Ini Mampu Pertandingkan 100 Pemain Sekaligus Dalam Satu Peta!
Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk pengembang game yang satu ini. Pengembang game yang sebelumnya terkenal berkat karyanya dalam membuat mod di Battlefield 2 ini menghadirkan sebuah game FPS Online yang mampu mempertandingkan 100 pemain sekaligus hanya dalam satu peta berjudul Squad. 
Karena sanggup menampung pemain yang begitu banyak, peta yang dihadirkan juga tidak main-main. Bahkan kabarnya peta yang digunakan untuk game ini merupakan peta asli yang diadaptasi langsung dari sebuah daerah yang ada di Afganistan. Untuk ukuran mapnya sendiri, kabarnya memiliki luas yang cukup fantastis yakni 4x4 km. Agar lebih seru, game ini juga memiliki 3 mode game yang berbeda. Ketiga mode game tersebut antara lain Advance and Secure, Teritory Control, dan juga Conquest. 
Selain memiliki kelebihan dari segi gameplay, game ini juga memiliki kualitas grafis yang tidak perlu diragukan lagi berkat penggunaan game engine terbaru yakni Unreal Engine 4. Saat ini game tersebut dibandrol dengan harga USD 39,99 di Steam Early Acces dan akan dirilis ke publik pada tanggal 15 Desember 2015 mendatang. 

Related Posts

Squad: Game FPS yang Mempertumakan 100 Pemain Sekaligus Dalam 1 Map!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.