Wednesday, November 25, 2015

Diumur yang Belia, Gamers Ini Raup Keuntungan Ribuan Dollar Dari League of Legends

Bagai dua sisi mata pisau, game online bisa memberikan dampak yang berbeda-beda bagi para penggemarnya. Walaupun banyak orang berpandangan negatif terhadap sebuah game online, namun tidak bisa dipungkiri jika game juga mampu menghasilkan sisi-sisi positif yang mungkin diluar dugaan kaum awam terutama dari sisi finansial. 
Bocah Ini Raup Ribuan Dollar Dari Game League of Legends!
Seperti yang kita ketahui, untuk menghasilkan uang dari hobi bermain game, setidaknya kita harus berlatih keras demi memenangkan berbagai turnamen dan diakui sebagai gamers profesional. Jika hal tersebut terasa sulit, kalian juga bisa menempuh cara alterantif lainnya dan salah satunya adalah menjadi seorang streamer.
Cara alternatif tersebut ternyata mampu dilakukan oleh salah seorang gamers asal China bernama Xiao Xin. Berkat menyiarkan permainannya saat bertanding game League of Legends, ia  memiliki penghasilan yang sangat fantastis yakni 4700 USD. Uniknya lagi, penghasilan yang sangat besar tersebut berhasil ia dapatkan ketika umurnya baru menginjak 12 tahun. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman 2P (25/11/2015).
Di umurnya yang sangat muda tersebut, ia memiliki skill yang cukup diperhitungkan dalam bermain League of Legends. Bahkan, beberapa tim gamers profesional juga telah mengincar Xiao Xin untuk bergabung demi memperkuat tim-tim tersebut. Namun untuk saat ini, Xiao Xin sudah direkrut oleh salah satu perusahan spesialis live streaming di China yakni Panda TV. 
Awalnya orang tua Xiao Xin cemas terhadap kegiatan anaknya yang hobi bermain game. Sama seperti orang tua lainnya, ia meminta Xiao Xin untu tetap fokus belajar demi masa depannya. Untuk kedepannya, orang tua Xioa Xin juga akan terus memberikan dukungan demi kesuksesannya.

Related Posts

Diumur yang Belia, Gamers Ini Raup Keuntungan Ribuan Dollar Dari League of Legends
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.